1 Januari 2013

     Malem itu tiba2 ibuku dateng ke kamarku , ibu bilang "besok diajak mbakmu ke taman safari mau gak " aku jawab "hmm terserah" yauda terus ibuku pergi dari kamarku dan aku masih setia liatin NOAH di Tv sambil nunggu pergantin tahun dari 2012 ke 2013 . Emang gak ada yang spesial cuma aku ingin ngucapin selamat tahun baru aja ke someone dengan mengirim sms flash yang cuma bisa dibaca ketika di buka waktu itu juga . Aku juga berusaha dengan berakhirnya 2012 berakhir pula perasaanku terhadapnya . Setelah aku kirim sms flash tersebut aku langsung
tidur meskipun ada beberapa sms dari temen yang ngucapin tetep aja males mbalesnya .
     Aku atur alarm jam hpku jam 3 biar aku bisa ngecharge hp , maklum hp uda eror jadi kalo ngecharge harus pinjem hp bapakku , akhirnya aku bangun jam 3 pagi buat necharge hp terus ya tidur lagi buat bangun jam 4 buat siap2 ke TAMAN SAFARI PRIGEN . ibuku bangunin aku jam 4 kurang 15 menit tapi dengan malasnya aku bilang bangunin lagi jam 4 aja hehe :D , setelah akhirnya aku bangun jam 4 pagi aku mandi setelah mandi maen ps sambil nunggu mbak dateng , eeh ternyata datengya jam setengah 7 kampret banget uda bangun pagi2 ternyata datengnya jam set 7 . Akhirnya perjalan ke taman safari menempuh waktu sekitar sejam setengah jam 8 uda nyampek tapi taman safarinya belum buka -___- ya tepaksa deh nunggu sampek buka .
     Selama di perjalanan aku liatin hp mulu berharap ada yang sms eeh ternyata gak ada yang sms kasihan sekali u.u emang gini ini nasibnya orang jomblo . Bicara tentang jomblo rasanya cintaku ke someone itu seperti hujan kadang mengebu dengan derasnya kadang juga hilang dengan kesunyian saat reda ya begitulah cintaku ke someone . Dya lah coretan terindah dissaat aku berada di kelas 11 semester 1 ndak tau lagi di semester 2 hehe . Akibat someone juga aku biasanya ngenjreng2 buat lagu yang menurutku keren tapi ternyata setelah aku liat lagi gak mbois sama sekali :D haha .
     Setelah mengelilingi taman safari akhirnya sampai di tempat rekreasinya , setelah melihat beberapa hewan yang di internet pun juga ada yang aku heran ternyata harimau memang besar hahaha keren dan menakutkan . Di tempat rekreasi aku langsung diajak sama ibu buat naek beberapa wahana yang gak seberapa bagus tapi cukup membuat tertawa lepas dan senang :D . ada juga pertunjukan teater yang keren abis aku sama keluarga cuma liat JUNGLE BOY sama THE TEMPLE OF TEROR kalo gak salah sih itu namanya hehe
Comments
0 Comments

{ 0 comments ... Views All / Send Comment! }

Post a Comment