Mika ( Waktu Aku Sama Mika )

Ada yang pernah baca novel " Waktu aku sama Mika ? " , dulu aku pernah baca cuma depan2nya aja biasalah cuma pinjem hehe tapi meskipun baca dikit kisahnya menyentuh hehe eeeh apalagi yang jadi Mika itu Vino G.Bastian pasti tambah bagus film ini sedangkan yang jadi Indi diperankan oleh Velove vexia , langsung aja nih aku kasih link downloadnya :D



Part 1 (80mb)
Part 2 (80mb)
Part 3 (80mb)
Part 4 (80mb)
Part 5 (80mb)

Jangan lupa kalo uda didownload semua gabungin filenya dengan HjSplit kalo gak punya download disini
Comments
4 Comments

{ 4 comments ... Views All / Send Comment! }

Asa said... Reply

loh uda difilmin? :o

Unknown said... Reply

wes lama itu za :)

Anonymous said... Reply

Ada yg punya novelnya?
Saya beli?

Unknown said... Reply

coba cari di gramed aja gan

Post a Comment